Wednesday, March 15, 2017

Damaged but Blessed, Fooled but Favored

This afternoon, I found a beautiful and pathetic word at the same time,
and now, I re-write those all as reminder that everyday I'm haunting a light
The light that will bring you go away..
The light that will bring me in relief..

Jika menyukaimu dan mencintaimu adalah suatu kekeliruan, maka tolong jangan luruskan aku. biarkan aku selamanya keliru.

Jika memutuskan untuk memilihmu bukanlah pilihan yang tepat, maka ijinkan aku selamanya salah pilih.

Jika doa doa panjang ini pada akhirnya tiada membawaku kepadamu, makan biarkan aku selamanya berlari didalamnya, tak usah lagi bicara perihal menepi.
biarkan aku berdebar - debar dalam kedua tangan yang menengadah, pipi yang basah, dan sujud yang indah ;
menitip harapan tentang kamu, pada Allah-ku. Allah-ku jua.

Jika menikah denganmu adalah mimpi yang payah, tolong diamlah. jangan beritahu aku. biarkan aku dan segenap hatiku mengimaninya, membiarkannya hidup dan berkembang bersama renai langkah di hari hariku.
Apapun itu, aku mencintaimu.
jadi jika kamu pikir mampu merubah pikiranku, menyerahlah.
karena kamu harus tau, jatuh cintaku kali ini permanen. pada kamu.

Dan jika,
 yang satu ini juga terdengar bodoh buatmu, jangan khawatir, aku tidak pernah tertarik menjadi pintar. 

Tak semua orang pintar tahan banting, terutama dalam mencinta dan mempertahankanmu

No comments:

Post a Comment