Sunday, August 13, 2017

Satu Bintang di Langit Kelam

.Angkasa tanpa pesan meringkuh smakin dalam 
Berselimut debu waktu, 'ku menanti cemas 
Kau datang dengan sederhana 
Satu bintang di langit kelam 
Sinarmu rimba pesona dan kutahu tlah tersesat
  
Kukejar kau
Takkan bertepi 
Menggapaimu...takkan bersambut
Sendiri membendung rasa ini 
Sementara kau membeku, 
Khayalku terbuai jauh 
Pelita kecilmu mengalir pelan dan aku terbenam..

Redup kilaumu tak mengarah 
Jadilah diriku selatan 

Namun tak kau sadari hingga kini dan nanti..

Barangkali tak sedikit orang yang tak asing dengan untaian kata-kata di atas
Berbungkus nada yang sendu, Rida Sita Dewi lagu ini banyak di dengar di tahun 1995

Dimana aku mungkin sedang merengek main ke luar bersama teman-teman daripada nonton film bersama mama, daripada menikmati lagu-lagu MLTR bersama bapak. 
Seingatku, aku hanya peduli dengan eksistensi aku ini ditengah teman-teman

Kini setelah dinyantikan ulang oleh Maudy Ayunda, mendadak lagu ini kembali punya penggemar di generasi yang berbeda. 


Aku, bukan salah satunya
Sebenarnya pertama dengar lagu ini sewaktu follow ig-live nya Dee Lestari beberapa malam lalu
and why she's always turning something into a Gold?
Suara dan bahasanya indah sekali Dee Lestari itu
Sukses membuat malam tanpa bintang kian redup 

I don't want to add some point of view here, selain lagu ini sangat mellooowww dan sangat lembut untuk para pengejar dan penggapai hati.

Enjoy the song! :)



No comments:

Post a Comment