Tuesday, December 6, 2011

REMAPING HER LIFE


background : ex-kamar gw yg sekarang dipake fiya
dimana kamar ini udah nemenin hari-hari gw mulai dr yg paling absurd sampai yg paling terhormat sekalipun
brantem sama fiya,
nangis gr" rebutan sama fiya,
nangis gr" ngga dipercaya mama,
nangis waktu bapak ngga ada
nangis ngga jelas waktu ade slingkuh
nangis gr" brantem sama mb ik,
nangis karena ngerasa ngga ada temen yg ngertiin aku
nangis waktu akhirnya mutusin ke jkarta
nangis waktu liat fb empik yg udah ngga ada
pertama nulis, pertama ngelarin cerpen, pertama ngelarin novel yg akhirnya ilang itu,
semuam di kamar ini, :')
ngga ada berubah kecuali gambar: yg dipajang aja
tempat sampah kecil pun, ngga tau deh udah berapa lama mojok dibwah

asliii, entah knapa lg galau bgt ini guenyaaa
mungkin emang lagi fasenya, dan wajar aja kok, setiap orang pernah di fase ini

udah ngga terasa semester 5 end up!
ucapkan selamat datang pada MAGANG DAN TUGAS AKHIR!
The hard part in this stage, we're going through this
all of this
setelah ini, kita smua anak" TPM bakal melangkah ke step berikutnya di hidup kita masing-masing

gue, mungkin sediki bermasalah sama yg namanya 'kenangann' atau 'the old memories'g
gatau kenapa, gw peka sensitif dan langsung galau kalau inget" masa lalu
bagaimanapu, apapun itu
mau seneng sedih, euforia atau melankolis skalipun
kaya td, gw baru liat video" di youtube ttg laguna beach
serch trus ada yg punya serial lengkapnya atau engga
dan ternyata ngga ada kan,
it makes me jleb! langsung jleb jleb gitu gatau knapa
ngga ada yg special dg serial itu, kecuali gw suka banget banget sama itu serial
ada kenangan" di masa smp gw waktu itu yang tiba-tiba muncul
gw, ngerasa, seperti kembali ke jaman putih-biru
dimana gw ngga bakal tau apa yang akan terjadi sama gw di umur segini
*that's why I'm not visioner
kenangan itu sebuah puzzle yg penting buat gw, gw rasa
padahal ngga semua kenangan-kenangan itu berarti buat gw,
apalagi buat orang lain
gampang trenyuh kali ya kata" yg pas buat gw sekarang
gw suka terlalu takut dg apa yang akan gw hadapi besok, selanjutnya
gmana kalo gw ngga punya orang-orang yg sebaik ini sama gw lagi
gmana kalo gw ngga bisa sekuat ini ngadepin lingkungan gw yang nantinya bakal keras
gmana kalo ternyata lingkungan nanti ngga se welcome seperti sekarang?
dan gimana gimana lainnya?

Gimana kamu bisa hidup rul kalo kebanyakan mikir gitu?

itulah jeleknya gw, gw pemikir, tapi bukan penindak yang aktif = reaktif

Yaudahlah ya, yg udah udah
Mungkin ngga cuma kamu doang yang stuck with old memoriesnya
Everyone do too, maybe
tinggal bagaimana dia menghadapi dirinya yang sekarang dibanding yang dulu
everybody is changing ru,dan itu hukum alam
kamu ngga bisa menyalahi itu

YAP I got it!
I get the point
setelah gw baca-baca blog yg gw tulis ini, ge mendapat sedikit pencerahan

Rully SMA dg rully yang kuliah dan jadi anak kos, itu udah berbeda
bahasa gw, cara gw menceritakan objek dan diri gw sendiripun udah berbeda
agak lama emang buat akhirnya sadar kalo gw ada perubahan di titik ini

Setelah perenungan ini, buatlah peta hidup kamu ru
Bukan dibilang iseng ini namanya
Ini salah satu cara kamu berteman dan pdkt sama hal" yg kamu pingin buat kamu ke depannya
getting closer to what are you want to be exactly
you can see that map everytime you stray away from this road
and you'll find a way back home, back you're going to be
One day, when you've reached all the resolutions that you write and plan, you will smile proudly at your self
it's the best,right?

What are you waiting for, make that map immediately, wholeheartedly

Good luck
Good luck for your changing path :)
Get a better one ru, choose your best
and enjoy your way

No comments:

Post a Comment