Sunday, June 12, 2011

GOOD LUCK DAAAARL :)

Today, her big day
Fiya's big day

Hari terakhir di tes tahap 2 untuk fiya masuk sma 3
fiyuuuhh! kamu pasti deg"an dsana darl
*kita biasa pake "darl" sbg nama panggilan menjijikan buat satu sama lain

yg biasanya mukanya












jadi begini


kasiannya kamu darl :(











Baru tau dari mama kemarin, klo cilikan mulai tegang ngadepin ujian" ini
padahal sebelum"nya dia g pernah sedikitpun stres, panik, atau ngedumel ga jelas
santai, tidur-tiduran, belajar sekenanya, nivi, malah sempet sempetnya ngomik
hedeeeh

buktinya, malam sabtu kemarin
Entah udah brapa kali aku nerima sms dari dy, bunyinya "doain aku ya darl"
paginya juga
malem itu aku suruh dy ol ym aja, tumbenan nolak
dy jawab " gabisa darl, aku harus belajar!"
hahaha, bisa bayangin banget mukanya waktu ngomomg gtu
melas?jelas! mau nggak mau
untung, nggak ada sepintaspun kepinginan buat terjun bebas dr lemari
ato salto saltoan di teras
seenggaknya dia masih bisa mikir,
kalo anggota tubuhnya harus tetep utuh,walaupun nggak masuk sma3

se-setreskah itu fiya sebenernya?
engga kok
dengan nemya yang udah kluar, tapi gbisa nembus rata-rata 9
dy harus berjuang keras di tes masuk sma3 ini
biar seenggaknya dy bisa dapet sekolah bagus
Beruntung, sma 3 adalah sekolah RSBI, bertaraf internasional
jadi tes masuknya g pake NEM, tapi pake serangkaian tes
Untuk tes tahap 1 ada tes akademik, alhamdulillah fiya lolos di tahap ini
*untuk tes ini pun dy masih belom panik
Untuk tes tahap 2 ada tes toeic, psikotest, plus wawancara
Nah, hari ini dy lagi tes wawancara
Lenih berat memang, tapi untuk kasus fiya bisa sedikt menguntungkan
karenaa
buat masuk sma 5 yg bagus aja, untuk luar rayon,nilai minim udah 9,25
itu buat taun kemarin
*heran knapa anak sekarang pada pinter pinter smuanya sih ya

Disamping itu,
orientasi dia masuk sma 3 juga karena mama ngasi embel embel "SLR" kalo bisa masuk sma3
huaaaaaaaam mamaaaaa!
dulu aku nggk pernah digituin
bahkan buat ganti hp pun, aku g diijinin :'(
gak adiiiilll!

ya ok! basicnya, aku terserah dy mau masuk mana aja
yg penting, di sela-sela kesibukan akademiknya nanti dy harus bisa nemuin passionnya dmana
*yg skrg aku liat si di fotografi
hobi yg dia suka, hobi yg siapa tau itu bisa jadi pekerjaan dy kelak
jangan kayak kakaknya yang akhirnya harus terdepak dikampus yg begah ini

Goodluck darlaaa,
wishing you get the best,
dan yg terbaik tiu masuk sma 3
proud of you :)

No comments:

Post a Comment