Monday, June 20, 2011

DAMN!!!!!

baru pulang dr semaraaaang
dan, baru sehari tinggal di kota metrop ini
I think, escape to semarang can make me feel better, I think
but, what I get then?
I get a new problem! congratulation rul!

Begitu juga sesampainya di Jakarta,
baru sehari masuk, and VIOLA
somebody turn your mood into bad! so baaaaad!
is there something wrong on me?
am I so maze? sampai" aku hampir menyalahkan semua muanya tentang ini

and! the worst part is...
oh Damn! I'm caring of you again
again?!!
itu seucap kata yg ga boleh ruuu!
BIG NO FOR 'AGAIN!'
He put your heart again
He can make you so happy and so mad at the same time!
He make you go away from your damn life, then pull you up into the terrible condition
ruuuuuu, didn't you bored ha? what are you thinking about?
kemana akal sehat kamu ruuu, plissss gunakan!
kamu dikasi otak dengan space yg besar,
plus free memory yg masih banyak juga
pikir panjang! pikir ke belakang juga!
apa yg udah kamu dapet dengan perasaan kamu ke dia duluuuu

I know,
we're friend,
but not really actually
hhhhh,DAAAAMMNNN!!
WHY I SHOULD HAVE THIS FEELING AGAIN GOD???
with he and his new girlfriend on trouble
when I really wanna having my mr.rightman in my day
why you give me this?

lu yang drdulu ada buat gw, ngibur gw
knapa harus ada lagi yg udah lama raib?
be honest, I don't want to spread the stain in our friendship,
really
tapi gw bisa apa, dg keadaan lu yang lagi kayak gini
sadar atau engga, gw ikutan sakit liat lu yg lagi absurd banget
yg lagi dibawah banget gr" cewe itu
karma ya? mungkin iya
ini karma buat lo yang sedikit banyak sering nyakitin cewe

still don't know what's going on here
what's wrong here?

setelah gw analisa lg,
kenapa kenapa kenapa itu datang? mungkin ada bbrapa faktor,
faktor yg paling berpengaruh :
gw sedang dalam masa" sulit akhir" ini
gw sedang di bawah-bawahnya saat-saat ini
and there's you, be my side for passing through all

but now,
saat lu udah nggak bisa diajak ngobrol sama sekali di motor tadi
dimana gw coba untuk menghibur,
lu nya cuma mesem" ngehargain,
Thank you, you hurt me

No comments:

Post a Comment