Monday, May 9, 2011

her name, Errystiana Novitasari a.k.a empiik

ki-ka : emphi, rully, indah, plus fiya sbg juru foto *ini cakenya raib kmana ya??

Emphii, bukan aku nggak ikhlas atas kepergian kamu buat selamanya , mpiik
aku iklas, udah, dg gitu aku tau kamu pasti udah tenang disana :')
aku pgn bgt nulis tentang kamu hari ini, Mpiik, knapa?
ya kamu kan tau, aku punya ingetan jangka pendek
I'm afraid to forget some memories *sweet memories, that I spent with you
Thanks for everything anyway mpik

#np SO7 - SAHABAT SEJATI,BERAI, SEBUAH KISAH KLASIK, ANUGERAH TERINDAH, KITA

Inget dulu kita petama kali deket kenapa?
bukan alesan yg baik sebenernya buat menjalin sebuah pertemanan
kita numpang di kosan kamu, yg tadinya mau ngebahas FDI tapi malah ngomongin n***
haha, dr jam 2 sampe jm 6an gt ya mpi kalo g salah?aku lupa, pkoknya aku skalian nunggu mama pulang
padahal seblumnya, aku sama kamu yg udah sekelas g begitu deket ya mpik
tapi gr" fdi, kita jadi satu keluarga, lebih dari temen
sampe skrg aku sangat sangat bersyukur mpik pernah masuk dlm keluarga besar fdi
kita semua jg gt kan?










Akhirnya, udah jd kebiasaan, aku indah klo males pulang pasti ke kosan kamu
nunggu mama pulang ke kosan kamu, ngerjain tugas di kosan kamu, crita" di kosan kamu, sampe numpang mandi mau kmana jg di kosan kamu, nunggu mau ke GO jg di kamu
udah kayak ngekos jg aku mpik dsana,
srg banget kita bela"in ke kosan kamu buat makan mie ayam yg suka lewat
enaaaaak nyamnyamnyam
even ga ada kamu, aku sama indah suka make kamar kamu buat tidur, hhe
makasi ya mpiiik sayang :-*

nonton apa gt aku sama kalian, makan aku sama kalian, ngenet aku sama kalian
kenalan sama org jg kalian tau,
sampe buka puasa di luar yg aku g boleh sama mama dijabanin dg cara nyogok fiya ikutan buka puasa di luar
*dan mamaku ttep marah kan tu bgitu tau kita semua belom gnti seragam sma
hhhmmmm, aku kangen masa" itu mpiiik, kamu tau bener

kita semua stuju, masa" sma jg pasti akan indah tanpa ada seorang pacar
dan alhasil, terumuslah taruhan itu
"barangsiapa yg selama 3 tahun di smaga pacaran, maka dg terpaksa dia harus merelakan uang jajannya untuk traktir dia" yg g pacaran di BENTUMAN "
beeehh, g tanggung" bentuman, buat anak sma kyk kita mah itu berat bgt
1 steak 30rb ke ats, kebanting bgt sama kita" yg biasa makan steak di WS
hahahaa, belagu bgt siii ;)
tapi kamu sama indah g nyampe 3th aja udah lemah benteng
indah sama ajis, dan kamu sama mas" yg di kendal sana
tapi kalian ngotot gmau nraktir, alesannya, aku sama arian apa arien ya siapalah itu termasuk itungan pacaran
halooooo, cuma 3hari, dan kita blom pernah skalipun jalan
lagian itu kan paksaan,harusnya g masuk itungan dong
*kalian tau bener itu yaa!

lanjut sampe kelas 3, rutinitas itu tetep ada, walopun gak intens
kalian sama temen" kalian, aku jg gitu
g pernah yg namanya ada 'kalian cuma punya aku dan sebaliknya'
kita sama" tau klo gda dunia ini yg abadi,immortal
yg kita harus lakuin skrg, adalah menjaga sebaik mungkin apa" yg kita udah punya
semuanya yg udah dikasih Allah sama kita
termasuk persahabatan kita, Mpiik
kamu, indah, mbfit, maya, huda, ajis, ilham
makasih banyak untuk selalu ada buat aku klo aku lagi sedih
untuk semua jokes" garing yg tingkat tinggi itu
ki : di kendal, tempat outbond, bwh : ultah mbfit










Waktu aku mau berangkat ke jogja buat interview beasiswa jg kalian ada,
di sela" kesibukan kita, waktu itu kita sempet"in dulu makan mie bedagan,
trus nyalon deh di rudi gr" ada diskonan, hhee *teteeep
beli roti unyil, ke gramed cari buku" ttg interview plus sikap badan yg bener biar aku g grogi,
trus pulangnya bingung naik apa akhirnya kita naik angkot yg abang"nya nipu kita
katanya turun di thamrin ternyata lewat aja engga!
hhhh, bareng" kita maki" si abang" yg nyuruh kita jalan aja
sembarangan!
gatau apa kita abis nyalonn, huuuuuuhhh grrrrr
anginnya gede, kotor, waktu itu jam kantor kan ya, jd byk kendaraan
ihhhhh, kesel banget
nympe kosan kamu, aku disuruh buru" mandi
trus kamu sma empik beliin aku makan, buatin aku teh, gosokin seragam aku yg mau dipake besoknya interview
"jgn lupa baca surat ini ya rul , baca solawat nabi"
"nyampe sana lgsung tidur, jgn lupa pipis dulu"
"yg penting tenang rul, " berulang kali kalian ingetin aku

dan sekarang, berkat kalian jg aku ada di sini,
kita udah jalan" masing
di jalan yg udah ditentuin sama Allah ini, kita sama" lagi berjuang buat yg terbaik
biar ntar, waktu kita udah gede, dan ketemu lagi, bareng suami dan anak" kita
kita punya cerita yg pantes dibanggain ke mereka
hidup kita, persahabatan kita, :')

tapi mpii,besok waktu itu tiba, nggak akan sama rasanya
karena udah nggak ada kamu diantara kita,
kamu pasti lihat kita semua ngumpul mpiik, tapi apa adil kalo kita nggak bisa liat kamu?
aku pikir sedikit nggak adil mpik :'(

aku tau, dg aku nangis dan dengerin lagu" sheila on 7 dari kemaren,
nggak akan bikin kamu hadir diantara kita nanti :'(
paling nggak ijinin aku inget" memori" ini ya mpik jeyek
kita yg buat surprise buat indah, mbfit, maya,
kamu sama indah yg tiba" kerumah aku ngasi cake pas bgt aku tidur,
dan pensaga kita loncat" bareng, rangkulan waktu sheila on 7 lagi perform
don't ever forget this moment mpiik
byk pensaga jd moment terindah anak" sama pacarnya
tapi aku bersyukur Mpiik, ngelewatin pensaga bareng temen"
kamu, nana, ari, mbdita, icha, yahh wlopun indah gak ada wktu itu

mpiiikk, yg paling bikin aku nyesek
kita g pnah ketemuan habisnya aku di jakarta mpiik
habis kita dgr kita semua lulus di kanopi itu,
kita g pnah spent our time lg kan ya?
kemarin pun, trakhir aku pulang,
kamu tiba" ada urusan yg gbisa ditinggalin
harusnya kita ketemu mpiik,
kamu jg belum sempet ke jakartaku kan?
jakarta aku sama indah, mpik
Mpiik, aku ga tau, kmu udah ada feeling apa engga
yg jelas, kmrn ultahku itu,
tumben"nan kamu telepon,
aku seneng bgt mpiik, soalnya taun kemrain kamu cm ngucapin di sms :')
aku seneng bisa denger suara kamu, yg blom bisa aku lupain sekarang

Untuk Errystiana Novitasari, yg udah tenang di sisi-Nya
(7 November 1991 - 8 Mei 2011)
sahabat sekaligus sodara yg udah ngajarin aku banyak hal
tanggung jawabnya, caranya yg bijak buat nyalurin kepinteran" dia,
pendengar yg baik,dan semua sifat" baik yg melekat di dirinya
makasih Mpi
you're all, one of the best thing I ever had in life :')
makasih makasih makasiiiih banyak
Dadah mpiik, kamu udah liat kan betapa banyaknya orang yg sayang sama kamu
kamu pasti senyum seneng bahagia
See you later, Mpiik :') :'( :'(





ini semua foto editan kamu,mpiik :')
love you so much

No comments:

Post a Comment