Thursday, March 24, 2011

Random, nowhere to go

This is a random story.

Labil. Emosi.
G tau mau ngapain, mau gimana, mau apa,
bingung
g tau arah

actually, I wanna go someplace where I can spill 'mychildishthing' out!
Really spill out!

But,for several time I say
I go nowhere

I need new air,
somewhere far away for sunter

berbekal 'random-feeling', batere setengah, uang yg sdkt berlebih
aku lgsg 'escape' ke Indah,
it means, i go to ciputat
yg kl kita brgkt set7 sampe ciputat set9
padahal hari ini ada kuliah set8,
praktek dari pagi!

SELAMAT RUUL!
Kamu melebihi batas kewarasanmu!
HALLOOO! Today isn't a holidaaay,
bukan jg weekend
kamu cm ngerepotin indah,nadya *temen kosannya
sama kesibukan" kmu yg g jelas

bener-bener lewat kamu ru!

Lain ceritanya,
kl aku g lagi emosian, g lagi sensi, semuanya baik" aja dikosan ato dikampus!

Tp kata indah
everyone ever,ever going through this phase
where,everything, everysinglething seems to be wrong,
seems to be painful
seem to be hateful
EVERYONE!
Dan itu jalan menuju kedewasaan

dr senen - ciputat kmrn,aku berasumsi
gmana cara kita melewati fase" random dlm hidup kita,
kita mau jd dewasa, yaudah
passing through this phase as good as yours,
atau tetep jd anak kecil
yg terus"an ngikutan maunya kita,terus ngikutin kegalauan dan kerandoman yg ada
resah, galau, bingung tu g pernah ada abisnya rul,gak mati"
kecuali dr kamu sendiri yg memeranginya
you have to be someone strength inside and outside
'you know? You're exceptional rul'
itu 'keylastwords' yg biasa kita ucapin dr jaman SMA kl salahsatu dr kita lg jd org yg ngerasa rendah
*dulu si jamannya indah sering labil

back to here
aku beruntung msh dikasi tenaga buat kemana" sndri,
msh dikasi mental kuat buat ngelakuin hal" yg beyond my mind gt
aku bersyukur
tapiii
g lagi" y rul ngelakuin somethingstupid or nothing yg jatohnya g berguna buat kamu

bersyukur jg dikasi benteng u/ memagari ngelakuin hal" yg jauh dr islam

mgkn iya,lg jauh dr Allah salah satunya
bukan,
aku yg ngejauh,
Allah bukanlah dzat yg jauh dr makhluknya
yg lepas tangan kl ada makhluknya yg lg random gajetot macem aku

I feel sooo much better today,
This morning
I've known where I have to go even it seems a little blur
Step carefully
*brasa ke luar dr busway aja deh :)

haha..geli sndri kl inget baru menit ini ketawa,
trakhir si kmrn siang ke sore

Kamu..
Udah tau mau kemana kan?

*.thx Ndah anyway. Thank you so much
You're exceptional :D
.makasi Nad udah mau berbagi ranjang malam ini
.Eyik juju, maaf udah aku buat bingung. Maaf

No comments:

Post a Comment