Tuesday, February 23, 2010

Inspiring Word part I

Here the inspiring word yang ada di buku 5 cm
( Ini novel entah sampai kapan akan jadi favoritky!! )

.I have a dream .. - Martin Luther
.you may say I'm a dreamer but I'm not the only one - John Lennon,Imagine
.I...Just Run - Tom Hanks, Forrest Gump
.for a revolution,it's one triumph or die - Che Ghuevara
.All my life changing everyday in every possble way - The Cranberries, Dream
.To be or not to be!! ..that's the question - William Shakespeare
.Cogito ergo sum 'aku berpikir maka aku ada' - Rene Descartes
.Keep our dreams alive..and we'll survive - Donny Dhirgantoro
.bermimpilah, maka Tuhan akan memeluk mimpi"mu - Andrea Hirata
. There's will,there's a way - noname

kata" itu smua tercipta gara" mimpi
Mimpi..mimpi..mimpi..
Darir hasrat seorang pmuda,
Yg mampu memperjuangkan mimpinya
Nyata..
Hasilny?akankah slalu indah??
Mungkin..

Kepuasan pasti slalu ada di sela" kenikmatan atas terealisasikanny itu..
Karena mimpi,nama mreka dikenang..
Karena mimpi,mereka terkenang..

Aku?

Jgn dikira adalah org yg punya mimpi..
Biarpun stumpuk buku" pembangkit motivasi tlah kulahap..
Wlopun berpuluh film inspiring tlah kutonton..
Dn org" hebat d tv itu berkoar ttg mimpinya

aku tetap tidak pnya.
Dan masih blm mncari.

Aku.neni.dita
org" yg blm menemui mimpi"nya..

Wanna join us?
Don't!! BIG NO!!

Aku sangat sangat mndukung org yang punya mimpi..
Karena mndukung org yg pnya mimpi adalah..

Pemimpi

No comments:

Post a Comment